BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Menjamurnya Kafe Kafe Di Jember

Dilihat 0 kali

 


JEMBER_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM  -  Kabupaten Jember kini banyak menjadi perhatian bagi beberapa kalangan, utamanya pada sektor Cafe dan Resto. Bagaimana tidak, Cafe yang berdampingan dengan rel kereta api dan setiap harinya selalu dipenuhi oleh pengunjung.


Menjamurnya Cafe di Kabupaten Jember sendiri tak lain dipengaruhi oleh banyaknya mahasiswa dan kalangan anak muda yang datang. 

Alvin. salah seorang pengunjung di salah satu Cafe yang berada di Peta Cafe Stasiun

RPX8+9VQ, Krajan, Patrang, Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68111 mengaku, dirinya sering berkunjung ke cafe dikarenakan untuk berkumpul bersama teman pacar dan juga mencari suasana yang berbeda.


Dirinya yang merupakahan kalangan anak muda di Kabupaten Jember menyebut, selain untuk berkumpul bersama teman, pacar cafe juga merupakan tempat yang praktis dan simpel .


“Ya selain buat kumpul-kumpul, kalau mengerjakan tugas" kerja itu enak, suasananya beda”ujarnya (21-02-2023)


Sementara itu, menurut salah seorang pemilik yg bernama (Davin) Peta Cafe Stasiun

RP X8+9VQ, Krajan, Patrang, Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68111, dirinya memilih untuk mendirikan usaha cafe karena melihat dari perkembangan yang diikuti saat ini.


Selain itu, menurutnya dengan Kabupaten Jember saat ini menjadi pusat wisata dan santai oleh pelajar dan mahasiswa, dan kalangan anak muda dari luar daerah juga membuat pihaknya memilih mendirikan usaha cafe.


“Jember kan sudah ramai dengan kelangan anak muda, mahasiswa, pelajar. apalagi banyak dari kalangan anak muda yang butuh tempat untuk sekedar nongkrong" ungkapnya


Memang tak bisa dipungkiri seiring dengan perkembangan zaman, cafe saat ini lebih eksis dijadikan sarana sebagai tempat berkumpul untuk segala kalangan dibandingkan warung ataupun restoran.


Nung Jtn Staff Biro Jember 


Sumber : Jtn Media Network 

(Siti Nur Hasanah/Nung)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form