BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Polres Jember Mendalami Kasus Pembacokan Yang Menimbulkan Korban Jiwa

Dilihat 0 kali

 


JEMBER_JAWATIMUR 


JAWATIMURNES.COM 

Beberapa  Pengendara yang melintas di Jalan Raya Dusun Wedusan, Desa Pringgowirawan, Kecamatan Sumberbaru, Jember, mendadak ketakutan. Pasalnya, mereka mengetahui ada korban pembacokan yang tergeletak bersimbah darah di jalan raya yang menghubungkan Jember-Lumajang tersebut, Rabu (22/2) pagi.


Korban bernama Sunarto, warga Dusun Tampingan, Desa Gelang, Kecamatan Sumberbaru. Pria 40 tahun itu meninggal sesaat setelah dilarikan ke Puskesmas Sumberbaru yang hanya berjarak satu kilometer. Korban mengalami luka bacok cukup parah di bagian kepala belakang. Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melaporkan ke polsek setempat. Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, aparat mamang garis polisi di lokasi. “Setelah polisi datang, korban langsung dilarikan ke IGD Puskesmas Sumberbaru menggunakan pikap milik toko bangunan,” kata Y Susanto, Kanit Reskrim Polsek Sumberbaru.Informasinya, korban dibacok depan rumah kosong. Diduga, korban sudah dibuntuti sejak dari arah barat. Ada saksi mata yang sempat melihat korban dihentikan dari sepeda motornya oleh pelaku. Namun, belum sempat turun, pelaku langsung membacok kepala korban hingga badan korban terkapar bersimbah darah.


“Kami telah berkoordinasi dengan Inafis Polres Jember untuk melakukan olah TKP,” ungkap Susanto.


Sementara itu, Kasatreskrim Polres Jember AKP Dika Hadiyan Wiratama juga datang ke lokasi. Dia mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi yang ada di lapangan. Karena lokasi pembacokan yang menimbulkan korban jiwa ini berada di jalan raya, persis di depan kantor desa.


Berdasarkan keterangan keluarga, korban sempat pamit membeli makanan burung di Pasar Batu Urip. Namun di tengah jalan, ada orang yang menghentikan dan membacok korban berulang-ulang di bagian kepala belakang. “Korban meninggal saat dirawat di Puskesmas Sumberbaru. Sedangkan pelaku masih dalam pencarian. pungkasnya.



Sumber : Jtn Media Network 

(Siti Nur Hasanah/Inung)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form