-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

RISGO Bersama Sayap Mas, Lakukan Loading Stage Sound dan Ligthing Serta Bazar UMKM

Dilihat 0 kali

 

MALANG_JAWA TIMUR


 JAWATIMURNEWS.COM-

 Yayasan Remaja Islam Gondanglegi (RISGO) bersama  Sayap Mas, melakukan loading stage dan sound, ligthing, gate serta open both bazar UMKM. Selasa (21/2/2023).


Kegiatan bertempat di depan Masjid Agung Gondanglegi Jl. Hayam Wuruk, Dusun Krajan Satu, Desa Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.


Doni manager marketing Sayap Mas, kepada media mengatakan. Acara hari ini lebih untuk menghidupkan UMKM di Kab. Malang dengan menampilkan 25 stand yang berjajar 50 meter (m) dari panggung ke Utara sekitar 100 m.


"Alhamdulillah dalam memperkuat ukhuwah Islamiyyah, dihari pertama ini antusias warga dari tua sampai muda datang membanjiri lokasi stand UMKM," ucapnya.


Seperti diketahui, dalam acara anggota Pemuda Pancasila (PP) dari Kepanjen dan Banser serta warga masyarakat berada dilokasi.


Doni menambahkan, untuk puncak acara diadakan besok siang, ada parade dan kirab. Untuk malam harinya, pengajian Akbar akan dihadiri Muspida Kab. Malang.


Saat ditemui tim media di stand bazar UMKM pukul 19.00 WIB, Cahyo Widodo (49) manager marketing Bhumi Santri Regency menuturkan. Untuk acara ini kami sangat mengapresiasi, karena dalam acara yang digelar selama 2 hari ini menampil sekitar 25 stand UMKM di Gondanglegi.


Kami dari UMKM Gondanglegi  mbak, Dian  yang ikut stand bazar dengan prodaknya Jahe merah juga dengan prodak kerajinan sangat mendukung . karna dengan adanya bazar bisa perdana louncing juga.


Ada juga dari  tim marketing, dalam acara ini memberi harga spesial yang murah yang tanpa riba hingga sampai 5 tahun. Untuk lokasi perumahan kami, Jl. Banyulegi 2, Baran, Ketawang, Kec. Gondanglegi, Kab. Malang," ucapnya


"Semoga dengan ikut berpartisipasi dalam acara ini dan barokah dari pengajian Akbar, omset penjualan perumahan ini semakin bertambah," pungkasnya. 



Sumber: Jtn Media Network

(Dwi)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form