BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Progam Light Up The Dream PLN Berikan Pemasangan Listrik Gratis Kepada Warga Ngajum

Dilihat 0 kali
Foto : Iwan Satrio cahyono,Manager ULP PLN Kepanjen, rompi biru secara simbolis menyerahkan bantuan Program LIGHT UP THE  DREAM PLN


Malang,_JawaTimurnews.com


Selasa(28/03/23) Program Light Up The Dream untuk warga tidak mampu,

Melalui program ini, PLN mewujudkan mimpi 2.415 Kepala Keluarga (KK) pra sejahtera di seluruh Indonesia untuk mendapatkan listrik. Kegiatan yang terlaksana berkat hasil donasi insan PLN ini terangkum dalam acara bertajuk Perjalanan Kebahagiaan Light Up The Dream ‘Listrik untuk Menyalakan Mimpi.


Tidak terkecuali di Malang, Nur Fadilah, salah satu warga Desa Banjarsari kecamatan Ngajum, Kab.Malang, penerima bantuan pemasangan listrik gratis program Light Up The Dream mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan pemasangan baru listrik dari PLN.


"Nur Fadilah, "yang merupakan orang tua tunggal. Menyampaikan, mempunyai akses listrik di rumah adalah impiannya selama ini. Sebab, pemasukan yang ia dapatkan hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari wanita paruh bayah ini".





Iwan Satrio Cahyono, Manager PLN ULP Kepanjen, pada awak media menyampaikan, penyambungan listrik gratis dengan daya 900 va,  ini bentuk langkah nyata PLN dalam mewujudkan energi berkeadilan. Dalam program Light Up The Dream ini, pegawai PLN berinisiatif menyisihkan sebagian penghasilan mereka untuk biaya penyambungan listrik kepada keluarga kurang mampu yang tersebar di seluruh Indonesia dan kali ini dilakukan di Desa Banjarsari Ngajum Kab.Malang.

 

"Iwan Menambahkan “Program Light Up the Dream ini menjadi program yang harus kita fokuskan agar dapat membantu lebih banyak lagi masyarakat yang kurang mampu,

Ini tidak hanya soal tanggung jawab sebagai perusahaan penyedia listrik. Tapi lebih kepada nilai-nilai kemanusiaan dapat diterapkan, paparnya" 



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Wms

Editor : Yazid453


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form