-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Agar Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 22/Purwodadi Monitoring Penyaluran Bansos

Dilihat 0 kali

 

Foto : Babinsa Koramil 0819/22 Purwodadi Serda Rohmadi saat memberikan bantuan sosial kepada warga 

Pasuruan_Jawatimurnews.com

Babinsa Koramil 0819/22 Purwodadi Serda Rohmadi melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial berupa beras yang bertempat di Pendopo Balai Desa Capang Kec. Purwodadi Kab. Pasuruan, Jum'at (14/4/23).


Kegiatan penyaluran Bansos ini bertujuan untuk mengurangi beban penerima manfaat dalam belanja rumah tangga, karena pangan merupakan salah satu komponen penyumbang cukup tinggi. 


Bansos juga ditetapkan pemerintah dalam rangka untuk membantu dan mencukupi kebutuhan pangan pokok dalam bentuk beras. sebanyak 421 warga Desa Capang dan 448 warga Desa Gajahrejo menerima bantuan sosial berupa beras sebanyak 10 Kg per kepala keluarga. 




Babinsa Koramil 22/Purwodadi Serda Rohmadi menyampaikan, "Dalam pendampingan penyaluran beras diharapkan dapat terlaksana dengan tepat sasaran bagi yang berhak menerima sehingga dapat terealisasi dengan baik dan benar,"ucapnya.


Warga yang menerima bantuan sosial beras juga merasa senang dan berterima kasih kepada TNI dan Pemerintah Desa Capang dan Gajahrejo yang telah peduli terhadap kondisi mereka yang sedang menghadapi kesulitan ekonomi.


Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form