BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Babinsa Koramil 0819/25 Gadingrejo Amankan Haul Mbah Slagah

Dilihat 0 kali

 

Foto : Babinsa Koramil 0819/25 Gadingrejo, saat melakukan pengamanan  dengan petugas dari kepolisian dan satuan pengamanan Satpol PP serta Banser


PASURUAN_JAWATIMURNEWS.COM


Haul Mbah Slagah merupakan acara tahunan yang diadakan untuk memperingati wafatnya seorang tokoh agama yang sangat dihormati di wilayah Pasuruan. Acara ini dihadiri oleh ribuan jamaah dari dalam dan luar Kota Pasuruan Sabtu (29/04/2023). 


Babinsa Koramil 0819/25 Gadingrejo melakukan pengamanan  dengan petugas dari kepolisian dan satuan pengamanan Satpol PP serta Banser, untuk memastikan haul berjalan lancar. 




Menurut Sertu Zainal Arifin salah satu anggota Koramil 0819/25 Gadingrejo mengatakan bahwa pengamanan Haul Mbah Slagah merupakan bagian dari tugasnya sebagai Babinsa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. " Semoga acara Haul ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta membawa manfaat bagi seluruh jamaah," pungkas Zainal.


Hingga berita ini diturunkan, acara Haul Mbah Slagah 2023 masih berlangsung dengan aman dan lancar.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form