-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Guyub Rukun Dengan Warga, Babinsa Umbulan Jalin Silaturahmi

Dilihat 0 kali

 

Foto :Sertu Marhali Babinsa Koramil 0819/15 Winongan samping kanan

Pasuruan,_Jawatimurnews.com

Sertu Marhali Babinsa Koramil 0819/15 Winongan silaturahmi dengan warga Desa Umbulan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Rabu (05/04/2023).


Silaturrahmi ini dilakukan untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah serta keadaan masyarakat yang berada di Desa binaannya, Sehingga terjalin hubungan yang baik antara babinsa dengan warganya. 


Kehadiran Sertu Marhali di Desa Umbulan disambut hangat oleh warga dan tanpa canggung untuk berbincang langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi, keluhan, dan harapan dari masyarakat.


Selain itu, Sertu Marhali juga memberikan penyuluhan kepada warga terkait pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan menjalani gaya hidup sehat. 




Sertu Marhali juga memberikan arahan kepada para pemuda Desa Umbulan dalam hal kegiatan positif dan pentingnya berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa mereka. Ia juga mengajak para pemuda untuk terlibat aktif dalam kegiatan sosial dan gotong royong untuk membangun desa yang lebih baik.


Dengan silaturahmi ini diharapkan dapat membantu meningkatkan pemahaman dan keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Umbulan serta meningkatkan hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat.


Sumber : Jtn Media Network

Pewarta: Jid

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form