-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Jalin Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat Babinsa Silaturahmi Dengan Warga

Dilihat 0 kali

 


Pasuruan_Jawatimurnews.com


Masih dalam suasana Idul Fitri tak menjadi halangan bagi Serda Agung Babinsa Koramil 0819/26 Tosari untuk Komunikasi dengan masyarakat, Justru momen lebaran ini jadi sarana silaturahmi dengan warga Desa Sedaeng Kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan. Kamis(17/04/23)


Dalam silaturahminya Serda Agung disambut oleh Hasan (Kasun Dsn. Wonokoyo) dan Slamet (Ketua RW) serta warga Dsn. Wonokromo Desa Sedaeng.


Dalam Kesempatan ini Serda Agung mengatakan agar masyarakat tetap waspada dan selalu bersama dalam menjaga Kamtibmas di Desa Sedaeng.




"Kami berharap masyarakat tanggap terhadap segala sesuatu yang terjadi di desa, tingkatkan keamanan dengan melaksanakan jaga/ronda malam, apa bila terjadi Bencana alam segera hubungi Babinsa maupun Babinkamtibmas agar kami bisa cepat merespon dan membantu warga yang Terdampak bencana," kata Serda Agung.


"Kesadaran dari para warga sangat kami butuhkan terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban desa sehingga apapun yang terjadi dapat segera dimusyawarahkan dan cepat diselesaikan," pungkas Serda Agung.


Sementara para warga Desa Sedaeng sangat berterima kasih kedatangan dan masukan serta arahan dari Babinsa, melalui Hasan(Kasun Dsn. Wonokoyo) sebagai perwakilan dari masyarakat Desa Sedaeng.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form