-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

PERADI DPC Kepanjen Berikan Ucapan Selamat Ultah ke-4 Untuk Media Jawatimurnews.com

Dilihat 0 kali

 

DPC Kepanjen Agus Subiyanto S.H  
Wakil Ketua 1 Perhimpunan Advokad di Indonesia (PERADI)  


Malang_Jawatimurnews.com


Wakil Ketua 1 Perhimpunan Advokad di Indonesia (PERADI)  DPC Kepanjen Agus Subiyanto S.H  Selamat ulang Tahun yang ke Empat Media jawatimurnews.com. Kamis, 27/04/2023


Ditemui di sela-sela kesibukannya untuk menangani perkara, Agus Subiyanto S.H, selaku katua DPC PERADI Kepanjen Kab. Malang menyempatkan berbincang Dengan rekan media dari  Jawatimurnews.com di Halaman depan Kantor DPC peradi Kepanjen Ruko ketawang.Kab.malang.


"Agus sedikit bercerita pada Rekan Media, Berdasarkan suka dan duka yang dialami  saat menjadi seorang advokat membuat dirinya ingin menyalurkan ilmu tentang hukum kepada generasi muda, agar dihari depan hadir sosok advokat-advokat baru yang menguasai hukum negara dengan sangat baik sehingga dapat menjadikan negara Indonesia sebagai negara hukum yang penuh dengan keadilan,paparnya."


"Tak lupa Agus Subiyanto ,S.H , juga mengucapkan"Selamat Ulang Tahun ke 4 (empat) untuk media jawatimurnews.com

Semoga tetap eksis ditengah iklim kompetisi media dan selalu konsis dalam menyampaikan berita berdasarkan data dan fakta.ujar Advokad ternama di Malang ini" 



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Wms 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form