BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Koramil 14 Gondang Wetan Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Jelang Berbuka Puasa

Dilihat 0 kali

 

Foto : Koramil 0819/14 Gondang Wetan  menggelar kegiatan Ramadhan di jalan raya gondangwetan

Pasuruan _ Jawatimurnews.com


Koramil 0819/14 Gondang Wetan  menggelar kegiatan Ramadhan berkah dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan di depan Koramil 14/Gondang Wetan, Kamis (06/04/2023).



Danramil 14 Gondang Wetan Kapten Inf Kariono mengatakan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini Koramil Gondang Wetan bersama Persit KCK Ranting 15 Gondang Wetan melaksanakan kegiatan Ramadhan berkah dengan membagikan takjil kepada masyarakat.



Pembagian takjil ini merupakan wujud kehadiran TNI di tengah tengah masyarakat untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat sekitarnya. Pembagian takjil ini diberikan pada para dan pejalan kaki yang melintas di depan makoramil 14 gondang Wetan.



“Semoga dengan adanya Ramadhan berkah berbagi takjil di bulan suci Ramadhan ini keberkahan buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang, Kami dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga untuk menjalin silaturahmi. Walaupun sederhana, namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di bulan suci Ramadhan ini,” ucap Danramil.



Untuk itu, Kita berharap apa yang dilakukan personel Koramil 14 Gondang Wetan ini dapat membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat,’ pungkas Danramil.



Kegiatan berbagi takjil ini diharapkan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa. Selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat, setidaknya personel Koramil 14/Gondang Wetan dapat berbagi di bulan Ramadhan ini.



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Jid

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form