-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

LBH Bhirawa pererat Silaturahmi Dengan Buka Bersama

Dilihat 0 kali




Malang_Jawatimurnews.com 

Tak terasa  sudah memasuki hari ke-25 puasa Ramadhan 2023 atau 1444 Hijriah.Acara buka bersama yang diadakan pada hari Senin, tanggal 17 Juli 2023 di Salah Satu Rumah Makan Jalan. Kyai Mojo Kanigoro Pagelaran Kab.Malang dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar LBH Bhirawa. Acara yang berlangsung dengan meriah tersebut dihadiri oleh  Ketua LBH Bhirawa Ronald,S.H dan seluruh anggota LBH Bhirawa beserta keluarga masing-masing. Bulan suci Ramadhan selalu mempunyai kesan tersendiri di setiap tahunnya, bulan yang penuh dengan keberkahan dan keutamaan.




Acara dimulai pada pukul 16.30 dengan diawali dengan mendengarkan Tausyiah yang disampaikan oleh anggota LBH Bhirawa Bari Fadly , S.H.


Di sela sela berbuka Ronald ,S.H menuturkan pada awak Media Bulan Ramadhan adalah merupakan bulan penuh kemuliaan dan keberkahan di dalamnya bagi segenap kaum muslim di seluruh dunia ini. Ramadhan adalah bulan kaum muslimin, bulan di mana di salah satu malamnya terdapat malam yang nilainya lebih baik dari seribu bulan.Allah menjadikan puasa di siang harinya sebagai kewajiban, dan qiyam di malam harinya sebagai sunnah. Inilah yang termasuk dalam kemuliaan bulan Ramadhan itu sendiri tutur, Ronald yang juga sedang berulang tahun pada momen buka bersama ini".


Di tempat yang sama,sekertaris LBH. Bhirawa Aprilia , S. H., Menambahkan, Semoga Allah SWT memberi kita kesempatan untuk menikmati bulan suci Ramadhan di tahun depan dan tahun-tahun berikutnya.. Amiinn.. ujar Advokat  Muda yang di juluki Advokad Singa Kabupaten Malang  ini paparnya."



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Wms 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form