-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Peduli Kesehatan, Babinsa Sumberejo Dukung Posyandu Stunting

Dilihat 0 kali

 

Foto : Babinsa Sumberejo Koramil 0819/15 Winongan, Pelda Abd Yasin

Pasuruan _ Jawatimurnews.com


Babinsa Sumberejo Koramil 0819/15 Winongan, Pelda Abd Yasin, melaksanakan pendampingan Posyandu Stunting yang di ikuti oleh 25 anak Balita yang bertempat di Balai Desa Sumberejo, Kecamatan Winongan Kab. Pasuruan. Rabu, (12/4/23) 


Posyandu stunting merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pemerintah setempat dalam upaya pencegahan dan penanggulangan stunting, yang merupakan masalah gizi buruk pada anak balita. 


Babinsa juga mengawasi dan memastikan kelancaran pelaksanaan posyandu stunting dan juga memberikan informasi kepada para ibu yang hadir mengenai pentingnya pemantauan status gizi anak balita dan upaya pencegahan stunting melalui asupan gizi yang seimbang dan pola makan yang baik. 




"Kegiatan posyandu stunting ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, terutama para ibu, dalam menjaga kesehatan dan gizi anak balita,"ucap Babinsa.


"Dalam upaya mencegah dan mengatasi stunting, kami berharap kegiatan posyandu stunting di desa Sumberejo dapat terus berlanjut dan memberikan dampak yang positif bagi kesehatan dan kesejahteraan anak balita,"ungkapnya.


"Kami berharap kegiatan posyandu stunting dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang optimal bagi kesehatan dan pertumbuhan anak balita. Semoga upaya pencegahan dan penanggulangan stunting dapat terus ditingkatkan untuk mewujudkan Balita yang sehat,"pungkasnya.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid453


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form