-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Sambangi Warga Bantaran Rel Kereta Api, Kapolresta Malang Kota Distribusikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

Dilihat 0 kali

 

foto: Kapolresta Malang Kota,Kombes Pol Budi Hermanto memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga


Kota Malang,_Jawatimurnews.com


Rona kebahagiaan terpancar pada wajah puluhan warga yang tinggal di Jalan LA Sucipto Gang Setia Kecamatan Blimbing.


Pasalnya,warga yang tinggal di bantaran rel kereta api ini mendapat kunjungan dari Kapolresta Malang Kota,Kombes Pol Budi Hermanto beserta para pejabat utama ( PJU ) Polresta Malang Kota.


Sambang warga yang dilaksanakan oleh pihak Polresta Malang Kota kali ini dalam rangka menyalurkan bantuan sosial ( Bansos ) kepada warga masyarakat yang dikemas dalam kegiatan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri.


Hal itu seperti disampaikan oleh Kapolresta Malang kota, Kombes Pol Budi Hermanto saat memimpin langsung kegiatan penyaluran bansos, kemarin Senin (10/4).


"Alhamdulillah hari ini kita semua masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT untuk bisa melaksanakan tugas mulia ini untuk warga yang membutuhkan dan layak untuk menerima bantuan,”ujar Kombes Budi Hermanto.


Ia mengatakan,selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah, Polda Jatim dan Polres jajaran termasuk Polresta Malang Kota menggelar kegiatan kemanusiaan dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan warga masyarakat yang dinilai layak untuk diberikan bantuan.


“Kegiatan Bansos ini sebenarnya tidak dilaksanakan hanya pada bulan Ramadan saja namun pada hari-hari biasa pun kami juga sudah melaksanakan,”ungkap Kombes Budi Hermanto.


Pria yang memiliki sapaan akrab Ndan Buher ini juga menambahkan bawa bantuan Kepolisian akan selalu ada di tengah masyarakat dan komitmen ini akan terus dijalankan sebagai salah satu visi misi Polresta Malang Kota yaitu Ada Polisi Ada Solusi.


"Database penerima bantuan ini kami dapatkan dari Bhabinkamtibmas Polsek setempat yang berkoordinasi dengan tiga pilar,”jelas Kombes Budi Hermanto.


Dikatakan oleh Kombes Budi Hermanto, bantuan kemanusiaan yang didistribusikan tersebut selain berasal dari para anggota Polresta Malang Kota juga  dari para donatur seperti J99 Corp, Srimaya, dan Indana Paint. 


"Kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang turut andil dalam kegiatan Bansos ini, dalam setiap harinya nanti kami akan mendistribusikan sebanyak 50 bantuan untuk masyarakat dan menyasar untuk seluruh lapisan masyarakat,”pungkas Kombes Budi Hermanto.



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Wms

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form