-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Selama Libur Lebaran Babinsa Koramil 0819/19 Prigen Lakukan Pengamanan Obyek Wisata

Dilihat 0 kali

 



 Pasuruan_Jawatimurnews.com


Libur panjang Idul Fitri membuat tempat wisata TSI II Prigen Dsn. Cowek Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan ramai dipadati pengunjung. Para wisatawan ini ada yang dari lokal Pasuruan maupun dari berbagai kota yang ada di Jawa Timur, mereka memanfaatkan liburan/cuti hari raya untuk berwisata bersama keluarga. Rabu(26/04/22)


Anggota Koramil 0819/19 Prigen bersama anggota Kepolisian dari Polsek Prigen lakukan pengamanan di lokasi untuk memastikan para wisatawan yang berkunjung tidak ada kendala saat berada obyek wisata TSI II tersebut.


“Taman Safari Indonesia II (TSI II) Prigen menjadi tujuan wisata yang ramai di kunjungi wisatawan saat liburan Idul Fitri, Disamping melakukan pengamanan, kami juga memberikan perhatian khusus terhadap keamanan dan kenyamanan tempat wisata, dengan harapan para pengunjung merasa senang dan nyaman,” ungkap Serda Samsul Huda anggota babinsa dari Koramil 19 Prigen.




Kehadiran Babinsa dikawasan obyek wisata bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif selama berlangsungnya kegiatan pengunjung yang datang bersama keluarga di lokasi wisata TSI II saat libur lebaran.


“Kami tidak boleh lengah dalam pengamanan lokasi obyek wisata, melihat lonjakan jumlah pengunjung pada saat libur lebaran Idul Fitri sangat ramai sehingga tidak menutup kemungkinan tingkat resiko terjadi sesuatu yang membahayakan bagi para wisatawan sangatlah besar,’ pungkas Samsul Huda.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form