-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Babinsa Koramil 0819/14 Gondang Wetan Lakukan Pam Obyek Wisata Saat Liburan Idul Fitri

Dilihat 0 kali

 


Pasuruan_Jawatimurnews.com

Babinsa Koramil 0819/14 Gondang Wetan melaksanakan pemantauan situasi di tempat Wisata TRS Suropati  Desa Ranggeh Kec. Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan. Senin(24/04/23)



Tempat Wisata TRS Suropati merupakan tempat wisata yang sangat di minati warga terutama saat menikmati liburan Lebaran bersama Keluarga. Banyak sekali masyarakat yang datang untuk berlibur baik dari wilayah Kecamatan Gondang Wetan maupun dari wilayah lain yang berada di Kota/Kabupaten Pasuruan.



Serda Imam Syafii Babinsa Koramil 0819/14 Gondang Wetan bersama anggota Kepolisian dari Polsek Kebon Candi lakukan pengamanan baik diluar maupun di dalam lokasi wisata agar para pengunjung tempat Wisata ini dapat merasa aman dan nyaman saat menikmati liburan perayaan Hari Raya Idul Fitri.



Danramil 0819/14 Gondang Wetan Kapten inf Kariono mengatakan "Pengamanan ini dilakukan untuk memantau perkembangan situasi obyek wisata karena banyak sekali pengunjung yang datang, Kami juga menghimbau kepada para pengunjung agar mematuhi tata tertib di area wisata demi kenyamanan bersama," pungkas Kariono.




Danramil juga mengajak masyarakat yang berada di lokasi wisata untuk tetap waspada dan hati-hati terutama bagi pengunjung yang membawa anak-anak agar selalu menjaga dan memperhatikan setiap gerak-gerik putra-putrinya untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form