BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Tingkatkan Kesejahteraan, Babinsa Puspo Dampingi Penyaluran Bansos

Dilihat 0 kali

Pasuruan_Jawatimurnews.com


Babinsa Koramil 0819/16 Puspo Serma Marsel melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran    Bantuan Sosial Beras sejumlah 10 Kg kepada warga kurang mampu di Desa Jimbaran Kec. Puspo Kab. Pasuruan, Kamis (20/04/23).


Bantuan sosial berupa Beras seberat 10 kg per kepala keluarga dengan penerima Bantuan sejumlah 1148 KK yang di salurkan di Desa Jimbaran oleh PT. Pos Indonesia. Sementara itu, pendampingan oleh babinsa untuk memastikan penyaluran bantuan sosial diberikan tepat sasaran dan berjalan dengan aman.


Babinsa Koramil 16/Puspo Serma Marsel mengatakan, ''Keterlibatannya bersama  Perangkat Kelurahan ikut mengawasi pembagian dan pendistribusian Bantuan sosial beras (BSB) ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa pendistribusian Raskin sampai kepada warga yang berhak menerima, tidak menemui kendala.




“Kami berharap semoga dengan Bantuan Sosial tersebut dapat mengurangi kesulitan perekonomian masyarakat dan dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat yang kurang mampu,"ungkap Babinsa.


"Bantuan yang di berikan pemerintah merupakan bentuk perhatian dari pemerintah utk masyarakat kurang mampu sehingga dapat dipergunakan sebaik baiknya.


Terima kasih kepada pak Babinsa dan Perangkat Kelurahan karena disetiap ada pembagian Bansos selalu berusaha untuk hadir melakukan pengawasan dan menghimbau kepada aparat yang ada di Kelurahan agar dalam penyalurannya benar-benar mempedomani ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah tentang pendistribusian bantuan sosial beras,"kata Kades Jimbaran.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form