-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Dukung Ketahanan Pangan Kodim 0819/Pasuruan Gandeng UPT Dinas Perikanan Kabupaten Pasuruan

Dilihat 0 kali

 



PASURUAN_JAWATIMURNEWS.COM


Kodim 0819/Pasuruan menggelar Gar Program Pembinaan Ketahanan Pangan Tahun 2023 di Kantor Koramil 0819/14 Gondang Wetan. Kamis(04/05/23)


Dalam Pembinaan Ketahanan Pangan ini Kodim  0819/Pasuruan menggandeng UPT Dinas Perikanan dari Kabupaten Pasuruan.


Wahyudi salah satu perwakilan yang hadir dari UPT Dinas Perikanan Kab Pasurauan setelah melakukan sosialisasi terhadap para Babinsa di Aula Koramil 14 Gondang Wetan mengatakan bahwa Ia sangat mendukung program yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0819/Pasuruan. 




Dalam Kegiatan ini Wahyudi menyerahkan 2000 ekor bibit ikan Lele dari Dinas Perikanan untuk di tebar di Kolam ikan lahan Koramil 14 Gondang Wetan.


Sementara Para Babinsa yang hadir dalam sosialisasi ini melakukan penanaman bibit Cabai, Tomat, dan Terong di dalam polibek.


Peltu Adi Winarto Bati Puanter Kodim 0819 Pasuruan sangat berterima kasih atas kehadiran Wahyudi dari Dinas Perikanan Kabupaten Pasuruan untuk memberikan Sosialisasi terhadap para Babinsa.


"Saya berharap kegiatan ini dapat terus ditingkatkan dan berkesinambungan untuk Ketahanan Pangan lainnya," pungkas Adi.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form