BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pastikan Aman dan Lancar,Babinsa 0819/25 Gadingrejo Laksanakan Pendampingan Penilaian Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi

Dilihat 0 kali

Pasuruan, Jawatimurnews.com


Patikan aman dan lancar, Sertu Bambang Babinsa Gadingrejo Laksanakan pedampingan dan pamantauan penilaian pemuda pelopor tingkat Provinsi di kel. Tambaan Kec. Panggungrejo Kab. Pasuruan. Kamis (25/5/23).


kepeloporan pemuda sangat diperlukan untuk melakukan terobosan bagi upaya mengatasi masalah yang dihadapi, Salah satu bentuk untuk mendorong partisipasi aktif dari pemuda adalah melalui program pemilihan Pemuda Pelopor, Pemilihan Pemuda Pelopor diselenggarakan secara berjenjang, mulai dari tingkat Kabupaten atau kota, Provinsi hingga ke tingkat Nasional.


Pemuda pelopor adalah pemuda dengan kecerdasan, kreativitas, kemandirian, gotong royong, yang menginspirasi pemuda dan masyarakat di sekitar untuk melakukan terobosan, tindakan dan perilaku menjadi suatu karya nyata yang berkualitas dan dilaksanakan secara konsisten yang dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.


Dengan hadirnya Babinsa pada kegiatan ini, Diharapkan kegiatan penilaian pemuda pelopor di Tambaan Kec. Panggungrejo dapat berjalan dengan lancar dan aman. Ungkap Sertu Bambang.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form