BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Babinsa Desa Karangjati Dampingi Pembagian Beras Bantuan Tahun 2023

Dilihat 0 kali

 



Pasuruan, Jawatimurnews.com


Guna memastikan bantuan Beras yang diberikan tepat sasaran, Babinsa Koramil 0819/13 Wonorejo Serda Danang dengan penuh semangat mendampingi proses pembagian beras bantuan tahun 2023 kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi kondisi ekonomi yang sulit, Pembagian Beras tersebut dilaksanakan di Balai Desa Karangjati Anyar Kecamatan Wonorejo kab.Pasuruan, Selasa (6/6/23).


Babinsa Desa Karangjati memiliki peran penting dalam membantu Pemerintah Desa dan instansi terkait dalam menjangkau masyarakat dan memastikan bantuan yang diberikan tepat sasaran. Serda Danang dengan penuh semangat berada di garis terdepan untuk memastikan bahwa setiap keluarga yang membutuhkan mendapatkan bantuan beras sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan.


Proses pembagian beras bantuan tahun 2023 berlangsung dengan tertib dan terkendali. Babinsa Serda Danang bekerja sama dengan tim relawan dari Karangjati yang terdiri dari perangkat desa, anggota linmas, dan elemen masyarakat lainnya untuk memastikan pelaksanaan yang sukses.


Setiap keluarga penerima bantuan menerima paket beras sebanyak 10 kilogram, sesuai dengan jumlah yang telah ditetapkan. Babinsa dengan ramah menerima setiap warga dan memberikan semangat serta harapan agar mereka tetap kuat dan optimis di tengah tantangan yang dihadapi.


"Kami hadir untuk mendukung dan membantu masyarakat di masa sulit seperti ini. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak pandemi. Tetaplah semangat, jaga kesehatan, dan saling membantu. Kami siap memberikan bantuan dan pengabdian kami kepada masyarakat."ucap Serda Danang.


Dalam proses pembagian beras bantuan tahun 2023 ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, tidak hanya dalam hal mendapatkan bantuan pangan, tetapi juga dalam memberikan dukungan moral dan semangat di tengah kesulitan. Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh nyata kolaborasi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keutuhan dan kebersamaan di tengah tantangan zaman.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form