BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kompak Generasi milenial dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Dilihat 0 kali
Kompak Generasi milenial dukung Gus Muhaimin Presiden 2024


Pasuruan - Jawa timur

Jawatimurnews.com

Relawan yang tergabung dalam Generasi Millenial Kabupaten Pasuruan dari berbagai daerah mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai kandidat pada Pemilihan Presiden 2024.


Deklarasi relawan pendukung Muhaimin Iskandar yang diikuti puluhan anak muda tersebut membawa spanduk bertuliskan “Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024” pada hari Jum'at 30 Juni 2023 di Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.


“Dalam rangka Pilpres 2024, kami mendukung Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024 dan diawali dengan deklarasi kebulatan tekad yang tergabung dalam relawan Generasi Millenial Kabupaten Pasuruan dari berbagai macam daerah yang mewakili setiap korcam yang ada di kab. Pasuruan hari ini,” kata Rohmat selaku Koordinator


Menurut dia, dipilihnya Muhaimin Iskandar sebagai orang yang didorong untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang karena yang bersangkutan satu-satunya calon yang cocok dan mampu memimpin Indonesia. dan beliau merupakan tokoh yang sangat millenial serta menghargai berbagai macam kelompok.



“Kami sangat terkesan dengan 11 janji kerja PKB yang diendorse oleh beliau. Di poin ke-9 tersebutkan tentang Membentuk Santri dan Generasi Muda Mandiri, Kompetitif dan Sejahtera. Kami yakin, nantinya setiap kebijakan yang beliau ambil akan membawa kemajuan bagi perempuan dan kesejahteraan keluarga,” ujarnya.


Selain itu, Gus Muhaimin atau akrab di sapa Cak Imin juga dinilai memiliki kemampuan dalam memimpin Indonesia kedepan.  Kepemimpinan beliau tidak diragukan lagi serta rekam jejak yang jelas.


“Kami juga terkesan dengan janji kerja terkait dengan Satu Dekade Menuju Pendidikan dan Kesehatan Bebas Biaya karena dua hal tersebut yang selalu menjadi perhatian sebagian besar kamu muda seperti kami ini, yang selalu khawatir dengan kesehatan keluarga dan pendidikan, yang karena keterbatasan subsidi negara membuat layanannya sangat terbatas sehingga tidak mampu menutup seluruh kebutuhan biaya kesehatan dan pendidikan keluarga", kata Wahid, salah seorang sukarelawan yang turut hadir dalam deklarasi tersebut.


Kendati demikian, menurut mereka sosok capres Pilpres 2024 yang paling penting adalah urusan akhlak dan akidahnya.


"Kami lihat sosok kepemimpinan ada pada diri beliau, bukan hanya sekedar itu beliau sangat sopan, bermoral, dan religius sehingga sungguh tepat bila mendapat gelar sebagai Panglima Santri. Sudah sepantasnya Indonesia dipimpin oleh Pemimpin sepertinya,” ujarnya.


Sumber-Jtn Media Network

  Red

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form