BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Babinsa Koramil 0819/10 Bangil Lakukan Pengamanan Sosialisasi Sinergitas Dengan TNI Polri & Instansi Vertikal

Dilihat 0 kali


Serda Suprianto dan Koptu Yudha lakukan pengamanan dan monitoring Sosialisasi Sinergitas TNI Polri dan Instansi Vertikal 



𝙆𝙖𝙗𝙪𝙥𝙖𝙩𝙚𝙣 𝙋𝙖𝙨𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣 (25/07/23) 


𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢 - Babinsa Koramil 0819/10 Bangil  Kel Kolursari Serda Suprianto dan Koptu Yudha akukan pengamanan dan monitoring Sosialisasi Sinergitas TNI Polri dan Instansi Vertikal di Pendopo Kecamatan Bangil Kab. Pasuruan. Selasa (25/07/23)


Sosialisasi ini dihadiri Arfian Fakhrudin Kurdiamsyah, S.I.P., (Plt Camat Bangil, Joko Sugiyanto, S. Sos,., M.M., Kompol Akhmad Sukiyanto,  S.H., M.H (Kapolsek Bangil), Peltu M Sholeh (Mewakili Danramil 0819/10 Bangil), Ketua Rw dan Rt Desa dan Kelurahan Se Kec.Bangil. 

Digelarnya sosialisasi ini dengan tujuan untuk menciptakan ketentraman dan ketertiban masyarakat dalam upaya mencegah dan menangkal gangguan yang timbul di masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Bangil. 

Dalam sambutannya Kapolsek Bangil Kompor Akhmad Subiyanto mengatakan bahwa Bahwa "Keamanan dan Ketertiban masyarakat adalah milik kita bersama,  laksanakan evaluasi keamanan dan ketertiban di wilayah, Waspadai kejahatan cyber tentang penipuan on line, Jangan menyebarluaskan informasi yg blm jelas kebenaran nya," ungkap Kapolsek. 

Dikesempatan yang sama Peltu Sholeh Batuud Koramil 10 Bangil menghimbau kepada seluruh peserta sosialisasi "Berkaitan dg adanya pesta demokrasi Pilkades, Pilkada, Pileg dan Pilpres, mari kita jaga bersama jangan sampai ada gesekan dan perselisihan di wilayah, jaga kerukunan, kekompakan dan persatuan.
Babinsa dan Babhinkamtibmas tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat," ungkap Sholeh. 

Masih kata peltu Sholeh "Kita hidup di negara yang berbhineka tunggal ika, banyak sekali perbedaan yang ada dinegara yang kita cintai, tetap hargai perbedaan, saling mengerti dan memahami, jangan sampai perbedaan itu dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah persatuan dan kesatuan kita semua. Tetap rukun dan bersatu demi menjaga Ketertiban dan Keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Bangil," pungkasnya. 


𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙬𝙢𝙨

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧     : 𝙔𝙖𝙯𝙞𝙙 453


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form