BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Dandim 0819/Pasuruan Bersama Anggota Senam SKJ-88

Dilihat 0 kali
     Dandim 0819Letkol Arh Noor Iskak, Bersama Anggota melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani SKJ-88



𝙋𝙖𝙨𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣


𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢 - Guna menjaga Kebugaran tubuh agar tetap prima, Dandim 0819/Pasuruan Bersama Anggota melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani SKJ-88, bertempat di lapangan halaman Kodim Pasuruan Jl. Veteran No.5 Kota Pasuruan. Jum'at, (14/7/2023) 

Program pembinaan satuan melalui olahraga atau aerobik ini rutin dilaksanakan setiap hari Selasa & Jum'at di setiap minggunya, mulai kegiatan senam, jalan sehat, lari dan olah raga lainnya. 

Terlihat antusias serta bersemangat anggota Kodim 0819/Pasuruan saat mengikuti gerakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ-88) yang dipimpin oleh instruktur senam yang telah disiapkan. 
Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., mengatakan "Berolah raga adalah salah satu cara untuk menjaga kebugaran agar tubuh kita tetap prima dan sehat, jika tubuh kita sehat segala aktivitas yang akan kita lakukan tentunya dapat terdukung dengan maksimal," tutur Dandim. 

"Sebagai seorang Prajurit tentunya harus sehat dan kuat, dengan berolah raga rutin kesehatan kita akan tetap terjaga, namun kita harus tetap memperhatikan faktor keamanan sesuai dengan kemampuan kita masing-masing dan jangan di paksakan," pungkasnya.



𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙔𝙖𝙯𝙞𝙙 453

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧     : 𝙬𝙢𝙨

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form