BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Hadir Sebagai Narasumber, Danramil Gadingrejo Berikan Sosialisasi Pemantapan Ideologi Pancasila

Dilihat 0 kali
   Kapten Zeni Bahrain Danramil 0819/25 Gadingrejo, Kota Pasuruan



𝙋𝙖𝙨𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣



𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢 - Danramil 0819/25 Gadingrejo memberikan sosialisasi pemantapan ideologi Pancasila kepada masyarakat dalam rangka membumikan pancasila ke 50 bertempat di Pendopo Kelurahan Gentong Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan. Rabu (05/07/23).


Kapten Zeni Bahrain selaku Danramil Gadingrejo mengatakan kehadirannya pada kegiatan ini adalah sebagai narasumber guna mensosialisasikan dan Memberi pemahaman kepada masyarakat tentang nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, Meningkatkan dan memupuk rasa nasionalisme cinta terhadap tanah air dan bangsa, Menjadikan Pancasila sebagai dasar negara dan menjadikan landasan dalam norma2 kehidupan bermasyarakat , Mengutamakan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan serta masyarakat di harapkan bisa ikut berperan dalam membangun bangsa dan menjaga kedaulatan NKRI. 

"Sebagai warga negara kita harus selalu menanamkan dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dalam kehidupan sehari-hari," kata Danramil.


"Di tengah arus globalisasi dan kemajuan teknologi, hal ini diharapkan dapat membangkitkan semangat Pancasila dan untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, Maka dengan sosialisasi ini kita memberikan pemahaman terhadap Pancasila dan nilai-nilai yang terkandung didalamnya kepada para masyarakat untuk disosialisasikan kembali kepada teman, saudara maupun lingkungan.” Harapnya.



𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠


𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙔𝙯𝙙 453


𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧      : 𝙒𝙢𝙨

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form