BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Hadiri Sholawatan Bersama Majelis Nurul Hidayah, Doramil 0819/12 Rembang Terjunkan Babinsa Berikan Pengamanan

Dilihat 0 kali

𝙆𝙖𝙗𝙪𝙥𝙖𝙩𝙚𝙣 𝙋𝙖𝙨𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣


𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢 - Serda Ropik Babinsa Koramil 12 Rembang yang keseharianya sebagai babinsa Desa Rembang hadiri sholawatan besama Majelis Nurul Hidayah bertempat di Madin Alfurqon Desa Rembang Kec. Rembang Kab. Pasuruan. Kamis malam(13/07/23)

Dalam kegiatan sholawatan tersebut Serda Ropik juga turut lakukan pengamanan, pemantauan dan monitoring selama pelaksanaan sholawatan dengan harapan agar para jamaah dapat mengikuti kegiatan dengan tenang, khusu’ dan nyaman.

Sholawatan yang di gelar di Madin Alfurqon oleh Majelis Nurul Hidayah ini juga dihadiri oleh KH. Mujib Imron S.H. M.H. (Pj. Bupati Pasuruan), Habib Hasan Bin Achmad Alhasby, Habib Mustofa , KH .Abdul Ghopur (Toga ), Raden Didik Subihandoko. S.Kom., M.AP (Sekcam Rembang), Kapten Czi S. Djoko Wahono (Danramil 12 Rembang), AKP Slamet Aji,SH (Kapolsek Rembang), H. M Yani (Kades Rembang), Ust. Abdurahman, S.Pd (Ketua Panitia), KH. Zaenul Aripin,S.Pd (Ketua BPD Rembang). Bpk H M Zaimi (Tokoh masyarakat Desa Rembang ) dan ± 200 jamaah.
Pj. Bupati Pasuruan KH. Mujib Imron dalam sambutannya mengatakan “Kegiatan Sholawat ini sangat baik membaca 1 kali saja Sholawat menurut Imam Ahmad akan mendapatkan rahmatnya 70 kali dari Alloh SWT,” kata Gus Mujib. 

“Untuk itu Monggo sering-sering membaca sholawat insya Alloh rahmatnya dilipat gandakan dan dapat kita rasakan, Semoga Kita semua mendapatkan Barokahnya Nabi Muhammad SAW dan selalu diberi Rejeki yang banyak dan halal,” pungkasnya.

Sementara dalam kesempatan ini Danramil 12 Rembang menyampaikan ungkapan terima kasih kepada panitia dan para jamaah yang telah mengikuti sholawatan ini dengan tertib, tenang dan khusu’ sehingga keamanan tetap terjaga dan tidak ada kendala hingga selesainya nanti.

Pembacaan Sholawatan ini dipimpin Oleh Habib Hasan Bin Achmad Al-Hasbyi dengan diiringi Al-Banjari dari Desa Rembang. 


𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙮𝙖𝙯𝙞𝙙 453

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧     : 𝙬𝙢𝙨

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form