BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

jajaran Kodim 0819/Pasuruan Serentak Berikan Surprise HUT Bhayangkara ke 77

Dilihat 0 kali
𝙆𝙚𝙙𝙖𝙩𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙥𝙪𝙡𝙪𝙝𝙖𝙣 𝙖𝙣𝙜𝙜𝙤𝙩𝙖 𝙏𝙉𝙄 𝙞𝙣𝙞 𝙢𝙚𝙧𝙪𝙥𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙗𝙚𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙎𝙪𝙧𝙥𝙧𝙞𝙨𝙚 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙆𝙤𝙢𝙖𝙣𝙙𝙖𝙣 𝙆𝙤𝙙𝙞𝙢 𝙢𝙚𝙡𝙖𝙡𝙪𝙞 𝘿𝙖𝙣𝙧𝙖𝙢𝙞𝙡 𝙙𝙖𝙣 𝙖𝙣𝙜𝙜𝙤𝙩𝙖. 


𝙋𝙖𝙨𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣

𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢- Puluhan personel TNI dengan  berpakaian dinas dari Koramil Jajaran Kodim 0819/Pasuruan mendatangi seluruh Polsek se wilayah Kota dan Kabupaten Pasuruan. Senin(03/07/23) 

Kedatangan puluhan anggota TNI ini merupakan bentuk Surprise dari Komandan Kodim melalui Danramil dan anggota sebagai bentuk simpati dan solidaritas kepada institusi Kepolisian di ulang tahunnya yang ke 77. 

Para Anggota TNI dari seluruh Koramil jajaran Kodim 0819/Pasuruan secara serentak memberi ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 77dengan membawa Tumpeng, semoga Polri makin jaya dan selalu bersinergi bersama TNI dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya. 

Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T mengatakan "Pemberian surprize dan ucapan secara serentak ini sebagai bentuk solidaritas dan dukungan dari TNI yang selama ini bersama-sama dengan Polri dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat di wilayah," kata Dandim. 

"Semoga dengan bertambahnya usia Polri semakin solid dan siap melayani masyarakat dengan baik sesuai dengan tema di ulang tahunnya yang ke 77 Polri Presisi Untuk Negeri," pungkas Dandim.


𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙢𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙔𝙯𝙙

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧 : 𝙬𝙢𝙨

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form