BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Babinsa Pantau dan Monitoring Pelantikan Perangkat Desa Pajaran

Dilihat 0 kali
𝙥𝙚𝙡𝙖𝙣𝙩𝙞𝙠𝙖𝙣 𝙥𝙚𝙧𝙖𝙣𝙜𝙠𝙖𝙩 𝙙𝙚𝙨𝙖 𝙙𝙞 𝘿𝙚𝙨𝙖 𝙋𝙖𝙟𝙖𝙧𝙖𝙣 𝙆𝙚𝙘. 𝙍𝙚𝙢𝙗𝙖𝙣𝙜 𝙆𝙖𝙗. 𝙋𝙖𝙨𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣. 𝙎𝙚𝙣𝙞𝙣 (03/07/23)

𝙋𝙖𝙨𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣



𝙟𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢 - Serda Amir Babinsa Koramil 0819/12 Rembang pantau dan monitoring serta  berikan pengamanan pada pelantikan perangkat desa di Desa Pajaran Kec. Rembang Kab. Pasuruan. Senin (03/07/23)


Pelantikan ini dihadiri Firdaus Handara, S.S.T.P., M.Si (Camat Rembang), R. Didik Subihandoko, S.Kom., M.AP ( Sekcam Rembang ), Kapten Czi S Djoko Wahono ( Danramil Rembang ) AKP Selamet Aji ( Kapolsek Rembang ), M Unsuri Ainul Wafa, S.pd ( Kades ), Seluruh Perangkat Desa Pajaran dan tamu undangan. 

Dalam sambutannya Firdaus Handara, S.S.T.P., M.Si Camat Rembang mengatakan
"Kami bersyukur dan terimakasih atas Kehadiran Muspika, Babinsa, Babinkamtibmas, perangkat desa dan para undangan sekalian," kata Firdaus. 
"Dengan dilantiknya perangkat desa yang baru ini struktur organisasi desa telah lengkap yang selama ini belum lengkap semoga dengan pelantikan ini Desa Pajaran semakin kuat dan administrasinya semakin bagus," ungkapnya. 

Sementara Kapten Czi S. Djoko Wahono berpesan "Semoga setelah pengangkatan ini perangkat desa yang baru segera menyesuaikan dan dapat melayani warga desa dengan baik dan dapat menjadikan desa pajaran lebih maju dan makmur sehingga apa bila ada permasalahan di masyarakat dapat segera teratasi melalui sinergitas dengan Babinsa dan Babinkamtibmas Koramil dan Polsek Rembang,"  pungkas Danramil.





𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 : 𝙅𝙩𝙣 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙧𝙚𝙙

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧 : 𝙬𝙢𝙨

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form