BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

TECHNICAL MEETING PEMILIAHAN DUTA MUDA SIDOARJO TAHUN 2023

Dilihat 0 kali




SIDOARJO - JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Duta Muda Sidoarjo merupakan salah satu organisasi yang bergerak dalam Bidang Pendidikan Sosial dengan sasaran generasi muda yang berkomitmen untuk menyebarluaskan dan mendorong program Pendidikan Karakter di Kabupaten Sidoarjo. Bertempat di Gedung Delta  Graha Kabupaten Sidoarjo pada tanggal 15 Juli 2023 telah melaksanakan Technical Meeting Pemilihan Duta Muda Sidoarjo 2023 yang diikuti semua calon peserta dan panitia. 


Kegiatan Pemilihan Duta Muda Sidoarjo dilaksanakan setiap tahun yang di selenggarakan Duta Muda Sidoarjo dengan dukungan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sidoarjo. Untuk Tahun 2023 kegiatan dimulai pada tanggal 16 Juli 2023 dengan diawali Tes Tahap 1 hingga puncak acara GRAND FINAL pada tanggal 29 Juli 2023. Diharapkan ajang Pemilihan Duta Muda Sidoarjo ini dapat menjadi awal bagi para pemuda dan pemudi di sidoarjo untuk dapat berkontribusi pada masyarakat Kabupaten Sidoarjo dengan menunjukkan bahwa banyak generasi muda daerah yang mampu bergerak mendorong kemajuan daerah nya serta menjadi contoh yang baik bagi daerahnya Kabupaten Sidoarjo


Antusiasme para peserta sangat luar biasa untuk mengikuti pemilihan ini, ”harapan saya semangat itu tetap terus terjaga bukan hanya hari ini tapi sampai nanti terpilih menjadi finalis dan bertugas. Untuk menjadi pemuda berkarakter dimulai dengan berbakti kepada orang tua sehingga adab itu bisa menjadi contoh untuk lingkungan sekitar.” tegas Ketua Umum Duta Muda Sidoarjo Alam Arsy Ahmad.


Muh Miftakhul Zulfiansyah, Ketua Pelaksana, Menyatakan, “saya ketika melihat kedatangan calon Duta Muda Sidoarjo 2023, yang dimana sangat tepat waktu untuk kedatangannya dan sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh panitia, untuk pesan buat peserta jangan takut untuk gagal dan tidak lolos karena suatu proses jika ragu ragu untuk memulai maka hasilnya tidak maksimal, tetap yakin pada diri sendiri dan optimis pada proses masing masing”.






Para peserta Pemilihan Duta Muda Sidoarjo 2023 berasal dari beberapa kalangan mulai dari pelajar SMA hingga Mahasiswa. Total seluruh peserta yaitu sekitar 60 orang yang banyak di dominasi oleh kalangan pelajar. "saya mengikuti Pemilihan Duta Muda Sidoarjo ini bertujuan untuk mengembangkat potensi saya dalam minat bakat serta saya ingin berkontribusi terhadap masyarakat di Kabupaten Sidoarjo" ucap Diska Hawani Bandiris salah satu peserta Pemilihan Duta Muda Sidoarjo 2023 dari Kecamatan Tulangan pelajar SMA 1 Krembung.






Tes Tahap 1 akan di mulai pada tanggal 16 Juli 2023 di Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sidoarjo, “saya harap seluruh peserta dapat mengikuti Tes dangan baik serta tidak ada kecurangan dalam setiap tahapan nantinya, saya doakan untuk seluruh peserta dapat menunjukkan potensi terbaiknya dan dapat sportif, selamat berjuang dan semangat saya tunggu di Grand Final.” Ucap Aaron Sava ND Wakil Ketua Duta Muda Sidoarjo.


Sumber : Jtn Media Network

Editor : Abraham

(as)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form