BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Aksi Sosial Jum'at Berkah BPPH Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Malang

Dilihat 0 kali
Foto kiri : Andi Sinyo,Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Kab. Malang Bersama Staff BPPH Giat Jumat Berkah di Masjid Al-Hidayah Majang tengah Dampit Kab. Malang. Jumat 08/09/2023. 


MALANG_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM |  Melanjutkan kegiatan rutin yang sudah berjalan selama 1 (satu) Tahun Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum atau yang di kenal dengan singkatan (BPPH) Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Malang kembali melakukan kegiatan Jum'at Berkah dengan membagikan paket nasi box, bertempat di Masjid AL-HIDAYAH,Majang Tengah Dampit Kab.Malang Jumat 08/09/2023. 

Penyerahan Paket nasi box itu dilakukan sebelum salat Jumat. Sepulang salat Jumat, Takmir membagi satu persatu pada jamaah di depan Gerbang Masjid Al_Hidayah Majang Tengah Dampit Kab. Malang

ketika ditemui awak media di lokasi, ketua BPPH Kab.Malang, Sinyo Sapaan akrabnya "mengatakan Kegiatan Jum'at berkah yang di lakukan BPPH adalah kegiatan yang rutin. semoga kehadiran program Jum’at berkah yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, semoga aksi Jum'at Berbagi ini membawa keberkahan untuk kita semua dan terkhusus Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Malang" pungkasnya. 

Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Wms/Pb
Editor     : Wendy


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form