Kumpulkan Personil Dandim 0819/Pasuruan Berikan Arahan Kepada Seluruh Anggota


JAWATIMURNEDWS.COM


PASURUAN,- Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., berikan arahan kepada personil militer dan ASN di aula Makodim 0819/Pasuruan Jl. Veteran no 5 Kel. Kandangsapi Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan. Kamis (14/09/23)


Menurut dandim 0819 Kegiatan ini dilakukan untuk bersilaturahmi dengan seluruh anggota, selain itu Dandim juga ingin melihat secara langsung kondisi kesehatan para anggota  dan kesiapannya dalam menunjang tugas pokok sehari-hari.




Sekitar 240 personil militer dan ASN Kodim 0819 dan perwakilan dari Koramil jajaran mengikuti acara Jam Komandan di Aula makodim. Acara ini juga di gelar secara virtual dan diikuti oleh seluruh koramil jajaran Kodim 0819/Pasuruan yang tidak terlibat langsung pada kegiatan tersebut.


Letkol Arh Noor Iskak mengatakan “Ada perintah dari PangdamV/Brw bahwa untuk HUT TNI, karena  selama Covid 2 th Peringatan HUT TNI tidak dimeriahkan, oleh karena itu seluruh jajaran agar memeriahkan pelaksanaan HUT TNI, dalam HUT nanti akan digelar wayang kulit di 78 daerah,” ungkapnya. 


“Pelaksanaan HUT TNI ada beberapa kegiatan yaitu donor darah juga yang dilaksanakan di aula Makodim 0819/Pasuruan, kegiatan lain seperti, lomba karya tulis, lomba Poto grafi dan panggung TNI.,” katanya.




“Sekitar tanggal 10 Oktober 2023 di wilayah Pasuruan akan dilaksanakan Pilkades dan pilkada serta pemilu yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024, saya berharap kepada seluruh anggota agar tetap menjaga Netralitas TNI disaat Pilkada dan pilpres sesuai dengan penekanan dari Panglima TNI,” pungkasnya.


Dalam kesempatan ini Dandim juga menyampaikan agar tetap menjaga kesehatan dan utamakan keselamatan baik pada saat menjalankan tugas sehari-hari maupun dalam perjalanan pulang saat berdinas.




Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Jid

Editor     : Yazid453

;Sumber: Jtn_Media Network |

Comments

ANGGARDAYA

JAWA TIMUR UPDATE