BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

PASTIKAN PELAYANAN MASYARAKAT BEBAS KKN , SIE PROPAM POLRES PASURUAN PANTAU LANGSUNG KINERJA ANGGOTA DI LAPANGAN

Dilihat 0 kali
foto : Anggota siepropam melaksanakan pemantauan langsung terhadap kinerja anggota polres pasuruan yang bertugas di fungsi pelayanan kepada masyarakat.

PASURUAN_ JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM| Merespon perintah Kapolri terkait pelayanan polri harus bersih dari KKN. Kapolres pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi S.H. S.I.K. M.Si memerintahkan Kasipropam polres Pasuruan AKP.Wiksan untuk melaksanakan pemantauan langsung terhadap kinerja anggota polres pasuruan yang bertugas di fungsi pelayanan kepada masyarakat.kita melaksanakan perintah kapolres dengan selalu melaksanakan koordinasi dengan pengemban fungsi pelayanan serta kami melaksanakan pengawasan langsung dilapangan terhadap kinerja anggota serta kita melaksanakan input dari masyarakat yang sedang atau setelah melakukan kegiatan di tempat pelayanan untuk memastikan pelayanan yang meraka dapat sudah sesuai aturan dan bebas kkn seperti yang meraka harapkan selama ini ,demikian sambut AKP wiksan saat ditanya personil media terkait kegiatan yang dilakukan anggota siepropam pagi ini, dan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap hari imbuhnya. 
Supali warga desa Dayu Kecamatan Prigen saat ditanya awak media terkait kegiatan ini menyatakan sangat puas dengan pelayanan yang dilakukan anggota polri yang berada di samsat bangil, karena yang bersangkutan kebetulan melakukan proses balik nama kendaraan di samsat bangil. “supali menyampaikan ke pada awak media sebagai masyarakat pasuruan saya berterima kasih kepada kapolres pasuruan yang sudah menghadirkan pelayanan kepada masyarakat bebas KKN.

Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Agus
Editor     : Wms/pb

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form