BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Semarak Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68 Satlantas Bhayangkara

Dilihat 0 kali
foto :  Satlantas Polres Pasuruan Menyambut Hari Jadi Ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara Minggu, 17/09/2023

PASURUAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Jl. Kartini Pandaaan Kabupaten Pasuruan Dipadati Oleh Ratusan Warga. Selain Menikmati Car Free Day (Cfd) Sebagian Masyarakat Terlihat Mengikuti Acara Semarak Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68 Tahun 2023 Yang Diselenggarakan Oleh Satlantas Polres Pasuruan Di Depan Rumah Makan IBC Pandaan Tepatnya Di Sepanjang Jl. Kartini Pandaan. Minggu, (17/9). Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H, S.I.K, M.S. Mengungkapkan, Semarak Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68 Tahun 2023 Yang Diselenggarakan Oleh Satlantas Polres Pasuruan Merupakan Rangkaian Dari Kegiatan Menyambut Hari Jadi Ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara. Selain Olahraga Bersama, Di Lokasi Yang Sama Digelar Pula Lomba Mewarnai Yang Diikuti Secara Gratis Oleh Puluhan Anak - Anak. 

Petugas Telah Menyiapkan Satu Gambar Dengan Tema Polisi Lalu Lintas Berikut Perlengkapan Mewarnai Seperti Cat Air, Krayon Dan Lain-Lain. Agar Lebih Meriah Petugas Menyiapkan Hadiah Menarik Bagi Gambar Terbaik. Satlantas Polres Pasuruan Juga Menyediakan Pelayanan Sim Keliling, Samasat Keliling Serta Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat Yang Mengikuti Kegiatan Tersebut. Hal Ini Ditujukan Untuk Mengenalkan Kepada Masyarakat Pelayanan Prima Kepolisian Yang Di Punyai Oleh Satlantas Polres Pasuruan.

Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Agus
Editor     : Wendy

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form