Dandim Pasuruan Bersama Forkopimda Tinjau TPS Pilkades Serentak Kabupaten Pasuruan



JAWATIMURNEWS.COM


PASURUAN,- Pastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2023 berjalan dengan tertib dan aman, Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., bersama Forkopimda Kabupaten Pasuruan  meninjau langsung pelaksanaan pemungutan suara Pilkades yang dilaksanakan secara Serentak di Kabupaten Pasuruan. Selasa (10/10/23).



Letkol Arh Noor Iskak, S.T., menyampaikan, monitoring yang dilaksanakannya dengan melihat secara langsung pelaksanaan pemungutan suara Pilkades serentak Kabupaten Pasuruan tahun 2023 bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama proses pelaksanaan Pilkades berlangsung.



“Dari jajaran Forkopimda ingin melihat secara langsung, memastikan pelaksanaan pemungutan suara hingga selesai berjalan aman dan tidak ada kendala yang menonjol di lapangan,” ujarnya.



Dijelaskan Dandim, dalam pelaksanaan pemungutan suara atau pencoblosan Pilkades, pihaknya menerjunkan ratusan anggota di lapangan, untuk membantu Kepolisian dalam pengamanan Pilkades yang tersebar di wilayah Kabupaten Pasuruan.



“Dari awal rangkaian prosesi Pilkades, kita sudah terlibat dalam pengamanan, Kita perintahkan Danramil dan Babinsa jajaran untuk mengawal dan memantau prosesnya, Agar dapat berjalan aman dan lancar hingga Pilkades selesai,” sambung Dandim.





Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Jid

Editor     : Yazid453

;Sumber: Jtn_Media Network |

Comments

ANGGARDAYA

JAWA TIMUR UPDATE