Lintas Media Sampang Lakukan Restrukturisasi Kepengurusan

Logo Lintas Media Sampang (LMS)

SAMPANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM | Lintas Media Sampang (LMS) merupakan wadah dari Media yang ada di Wilayah hukum Sampang Madura Jawa Timur merestrukturisasi Kepengurusan.

Acara tersebut bertempat di salah satu lesehan PKL yang ada di Wijaya Kusuma dan langsung dipimpin oleh Sukardi mantan wartawan sekaligus penggagas berdirinya LMS Kabupaten Sampang sejak tahun 2010 silam, Rabu (18/10/2023).

Hadir pada kesempatan itu Ketua LMS Hernandi Kusumahadi (Dedet ) bersama jajaran Pengurus dan Anggota LMS lain nya.

Menurut Sukardi, LMS dibentuk pada tanggal 10 Oktober 2010.

"Jadi momentum Restrukturisasi bertepatan dengan  Milad LMS yang ke 13 tahun," ujar Sukardi.



Selain itu diungkap oleh Sukardi, Restrukturisasi ini untuk memantapkan komitmen para Penggagas maupun Pendiri serta Anggota guna memastikan jumlah terbaru Personel yang mewakili Media masing masing dan masih loyal terhadap LMS.

Ia mengaku ada upaya menggoyang LMS, beruntung Ketua LMS saat itu bertindak dan bersikap tegas. 

" Kami tau kok, muaranya dari mana, yang jelas Personil LMS yang ikut menggagas Pembentukan tidak terima dengan upaya yang ingin merecoki eksistensi LMS dengan cara inkonstitusional," imbuh Sukardi.

Masih menurut Sukardi selanjutnya hasil dari Restrukturisasi yang disepakati bersama itu akan ditindaklanjuti dengan Pemberitahuan kepada OPD terkait, termasuk Polres, Kodim 0828, Paguyuban Camat serta AKD, agar tidak ada pihak pihak 

yang mengatasnamakan LMS diluar sepengetahuan jajaran Penasehat/Pembina maupun Pengurus.

Hasil dari Restrukturisasi yang disepakati bersama adalah Penggagas/Penasehat/Pembina dipercayakan kepada Sukardi, Ketua LMS Hernandi Kusumahadi, Wakil Ketua Slamet, Sekretaris Moh Sakur, Bendahara Zahrudin, Anggota M Bahrulloh (AWA), Aji dan Zainuddin.

Ditambahkan, disepakati juga pihaknya awal tahun 2024 akan membuka Personil baru namun tetap dalam batasan maksimal berjumlah 12 Anggota.

Sebelum menutup ungkapannya Sukardi menyatakan dengan tegas bahwa hingga kini LMS tetap Kokoh dan Solid. 


Pewarta : Zahrudin

Editor.    : Yazid453

;Sumber: Jtn_Media Network |

Comments

ANGGARDAYA

JAWA TIMUR UPDATE