BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Kapolres Magetan Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan.

Dilihat 0 kali
    Foto : Ziarah, Kapolres Magetan Muhammad Ridwan Peringatan hari pahlawan ke-78 tahun 2023.

MAGETAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Semangat hari pahlawan tampaknya juga ditengah digelorakan oleh Kepolisian Republik Indonesia, tak terkecuali Polres Magetan. Semangat tersebut ditunjukkan lewat upacara yang juga dilaksanakan oleh Pemerintah Kab. Magetan bertempat di alun-alun Magetan.

Terlihat, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi beserta Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kab. Magetan turut hadir dalam upacara tersebut. Sedangkan bertindak sebagai Irup (inspektur upacara) adalah PJ Bupati Magetan Ir Hergunadi.
Peringatan hari pahlawan ke-78 tahun 2023 ini mengambil tema “Semangat pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan” 

Usai upacara, Kapolres beserta rombongan menuju ke taman makam pahlawan Yudonegoro untuk melaksanakan ziarah makam. 
Usai ziarah, Kapolres Magetan Muhammad Ridwan SIK MSi mengungkapkan bahwa pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan kelompok dan atau diri sendiri.

“Semangat pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa kita bukan bangsa pecundang. Kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah. sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi. dengan tangan mengepal dan dada menggelora,” ujarnya saat mengutip amanat Mensos RI yang dibacakan oleh PJ Bupati Magetan.

Kapolres Magetan juga menambahkan semangat yang berasal dari nilai perjuangan pahlawan bangsa di tahun 1945. Semangat yang membawa kita menolak kalah dan menyerah pada keadaan telah menyatukan kita dalam upaya mewujudkan kehidupan kebangsaan yang bersatu, berdaulat, adil dan Makmur.

Pewarta : Beni
Editor     : Tim

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form