BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

DPRD Sampang Gelar Rapat Paripurna, Penetapan Propemperda dan Harjad Sampang ke 400

Dilihat 0 kali


 Foto: Rapat Paripurna di Aula Graha Gedung DPRD Sampang.Sabtu(23/12/23)


SAMPANG_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sampang Madura menggelar Rapat Paripurna, Sabtu (23/12/2023).


Bertempat di Aula Graha DPRD Sampang rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Sampang Moh Fadol dengan agenda Pengumuman dan Penetapan Propemperda tahun 2024 serta Memperingati Hari Jadi Kabupaten Sampang yang ke 400 tahun.


Hadir dalam acara tersebut Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, Bupati Sampang dan Wakil Bupati, jajaran Forkopimda, Sekdakab, Pimpinan OPD dan Camat, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten, Ketua dan Wakil Ketua Dharma Wanita Pembangunan serta Istri Anggota DPRD Sampang.


Paripurna kali ini bisa dibilang unik, sebab gaun yang dikenakan merupakan Busana Adat Kabupaten Sampang, namun Bahasa yang digunakan mulai prosesi Pembukaan hingga berakhirnya acara menggunakan Bahasa Madura.


Dalam sambutan awal melalui penyampaian Bahasa Madura,Moh Fadol pada intinya menyampaikan agenda dari Rapat Paripurna dan ikut mendoakan kepada para leluhur serta Tokoh yang telah mendahului kita.


Selain itu Ia juga berharap agar seluruh masyarakat diberi Kesehatan serta dijauhi dari Bala dan Bencana.


Selanjutnya Moh Fadol memberikan kesempatan kepada Agus Khusnul Yaqin untuk membacakan hasil Penetapan Propemperda tahun 2024.


Sementara H Slamet Junaidi selaku Bupati Sampang dalam Bahasa Madura mengucapkan Terima kasih kepada Ketua dan jajaran Pimpinan serta Anggota DPRD Sampang yang telah memberikan kesempatan untuk Memperingati Hari Jadi Kabupaten Sampang tahun 2023 ke 400.


Dalam kesempatan itu H Slamet Junaidi juga mengapresiasi sinergitas DPRD Sampang dengan Pemerintah Daerah dalam menjalankan Pemerintahan selama ini termasuk juga proses yang melalui Propemperda tahun 2024.


Ia berharap pada Hari Jadi Kabupaten Sampang ke 400 yang jatuh pada hari ini dapat dijadikan momentum untuk bersama sama Pemerintah Daerah memperkuat komitmen untuk mendorong kemajuan dan Pembangunan demi mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Sampang yang Hebat dan Bermartabat, ujarnya.


PEWARTA: ZAHRUDIN - EDITOR : KEMAL

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form