BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

EMPAT SMPN MOLOR SAAT BEKERJA

Dilihat 0 kali


 Foto : EMPAT SMPN MOLOR DALAM PEKERJAAN REHAP D.A.K 2023. Jatim News media Onlin.Pekerjaan yang akan slesai pada tanggal 24 Desember yang tinggal menunggu 13 hari lagi akan slesai sesuai dengan tanda tangan kontrak kerja. Senin ( 11/12/23)

MAGETAN_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM|


Dengan waktu 90.hari kalender seharusnya proges pada pekerjaan tersebut sudah terlihat dari hasil pekerjaan nya,namun demikian masih banyak nya pekerjaan yang belum terselesaikan.


Dan pelanggaran yang di lakukan oleh pekerja sendiri sesuai UU jasa kontruksi no 2 tahun 2017 UU no 13 tahun 2013 yang menjelaskan tentang ketenaga kerjaan kontraktor wajib melaksaknaya dan berupaya agar resiko terhadap pekerja dan lingkungan bisa di minimalisir.

Yang seharusnya pihak di rektur CV kontraktor memberikan perintah kepada para pekerja menggunakan rompi,helm,dan sabuk pengaman pada pekerjaan gedung yang bertingkat sesuai foto yang saya ambil.


Di i jelaskan bahwa UU no 2 tahun 2017 menyebutkan penyedia jasa dan sub penyedia jasa dalam penyelenggaraan kontruksi harus memenuhi standard ke amanan keselamatan dan kesehatan dan berkelanjutan.


Penyedia jasa dan sub penyedia jasa kontruksi harus sesuai dengan perjanjian kontrak,pasal 96 ayat 1 penyedia jasa kontruksi dapat di kenakan sanksi administrasi mulai teguran tertulis,penghentian sementara kontruksi hingga pencabutan ijin.

Dengan demikian jelas jelas ada dugaan pembiaran tentang pelaksana pekerjaan tersebut baik dari dinas tersebut konsultan pelaksana maupun CV kontraktor yang mengerjakan pekerjaan tersebut.beni BRT Mgt.


Pewarta : BENI 

EDITOR  : WENDY

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form