-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Kapolresta Mojokerto Silaturahmi ke Ketua MUI Mojokerto Guna Besinergi Pelihara Kamtibmas

Dilihat 0 kali



JAWATIMURNEWS.COM
KOTA MOJOKERTO_JAWATIMUR | Guna mempererat sinergi antara Polri bersama Tokoh Agama untuk memelihara kamtibmas yang kondusif, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S. Marunduri, S.I.K, M.H, melaksanakan silaturahim ke tokoh agama di wilayah hukum Polresta Mojokerto. 


 Didampingi Pejabat Utama Polresta Mojokerto, silaturahmi dilaksanakan dengan mengunjungi _*Ketua MUI Kota Mojokerto dalam rangka mempererat sinergitas Polri bersama Tokoh Agama untuk memelihara Kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polres Mojokerto Kota*_..


AKBP Daniel mengungkapkan Silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus meminta doa kepada para Tokoh Agama sehingga kedepannya dapat terwujud komunikasi dan  baik. 


 Jalinan silitaruhami lebih mempererat tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin,”ujarnya.


Hal tersebut,kata AKBP Daniel tentunya sangat menunjang tugas-tugas Kepolisian agar dapat berjalan dengan lebih baik.


Menurut AKBP Daniel, para Tokoh Agama memiliki peran yang penting  yang cukup besar dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.


“Sinergitas dengan para ulama,  bagian dari pemerintah, berkolaborasi dengan tokoh agama ini, tentunya tugas-tugas Kepolisian bisa dapat berjalan dengan lebih baik karena konsepnya antara kita dengan para ulama, para tokoh agama ini kan saling melengkapi," ungkap AKBP Daniel 

Ucapan yang sama  dengan Kapolresta Mojokerto, _*Ketua MUI Kota Mojokerto*_

Ia mengatakan mendukung kebijakan Pemerintah, selalu mendoakan Kepolisian tetap dalam lindungan Allah dalam menjalankan tugasnya. 


“Tentu sebagai warga negara yang baik, kita akan dukung tugas – tugas Kepolisian dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan seluruh warga Masyarakat,” ungkapnya.


Diharapkan kepolisian juga dapat memberi pelayanan terbaik untuk kepada masyarakat dan mampu memelihara serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif menjelang akhir tahun di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. 

Kapolresta Mojokerto Silaturahmi ke Tokoh Agama Besinergi Bersama Ulama.


PEWARTA: RIZKI -
 EDITOR: KEMAL

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form