BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Komitmen membina generasi muda, PII Jatim gelar Leadership Basic Training

Dilihat 0 kali


 
SURABAYA_JAWATIMUR
JAWATIMURNEWS.COM|
Minggu(24/12/23)

SURABAYA - Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PII) Jawa Timur terus membuktikan kontribusi nyata kepada Umat dan Bangsa.


Ahad, (24/12) organisasi pelajar tertua di negeri ini membuka secara resmi Leadership Basic Training (BATRA) di SMA Mujahidin Perak Surabaya dengan peserta dari berbagai kota di Jawa Timur.


"Alhamdulillah dari 101 Calon peserta yang mendaftar, setidaknya sudah hadir 50-an peserta, hadir diantaranya dari SMP Binar Sumenep, SMAN 1 Pamekasan, dari Smp sma di Banyuwangi, jember lamongan hingga Magetan," ujar Chamid, Ketua Umum PW PII Jatim.

Chamid menambahkan bahwa kegiatan yang berlangsung selama 7 hari ini akan senantiasa diadakan setiap semester sebagai bentuk wujud komitmen PII terhadap masa depan kepemimpinan bangsa.


"Dalam rangka membina generasi muda komitmen kami tidak main main, insyallah Latihan Kepemimpinan Pelajar akan kami selenggarakan setiap liburan semester" tambah Chamid.

Sementara itu Ainur Rafiq Sophiaan, Wakil Ketua Umum Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Jawa Timur berpesan kepada peserta untuk pelatihan ini dengan serius.


"Adik adik calon peserta, Basic Training adalah tempat anda akan belajar banyak hal, literasi keislaman maupun kepemimpinan akan anda dapatkah, sehingga manfaatkanlah kesempatan ini dengan sebaik mungkin." Pungkasnya


PEWARTA : FARCHAN - EDITOR : KEMAL

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form