-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Pemdes Asemnonggal Salurkan Bantuan Sosial Berupa Beras 10 Kg

Dilihat 0 kali

foto (Salah satu KPM warga Desa Asemnonggal menerima Bantuan Sosial beras 10 Kg)

Selasa(26/12/23)



JAWATIMURNEWS.COM
SAMPANG_JAWA TIMUR | Sebanyak 120 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Sosial berupa beras 10 Kg dari Pemerintah.


Bantuan yang disalurkan melalui Pemdes Asemnonggal Kecamatan Jrengik, Sampang Madura untuk memenuhi kebutuhan pangan bagi warga yang sudah terdata dan terverifikasi sebagai KPM.


Program Bansos yang disalurkan melalui Bulog tersebut dengan tujuan untuk mengurangi beban masyarakat di tengah situasi ekonomi yang sulit.


Penyaluran Bantuan Sosial itu bertempat di Balai Desa Asemnonggal dan di saksikan oleh seluruh Perangkat Desa maupun BPD Desa setempat.


Hadir dalam penyaluran Bansos itu, Penjabat Pj Kepala Desa Asemnonggal Syaiful Hayat, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan seluruh perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat.

Penjabat Pj Kepala Desa Asemnonggal Syaiful Hayat,S.SOs mengatakan, pelaksanaan program ini dengan harapan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam mengurangi angka kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


" Kegiatan ini melibatkan semua elemen masyarakat dan Pemerintahan Desa .Data penerima manfaat sebelum dikumpulkan di verifikasi untuk memastikan bahwa Bansos tepat sasaran, ujarnya Selasa (26/12)


Dia berharap, dengan adanya Bantuan Sosial ini walaupun tidak seberapa besarannya paling tidak bisa mengurangi beban masyarakat,sehingga masyarakat merasa terbantu, katanya.


PEWARTA : ZAHRUDIN    EDITOR : KEMAL

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form