-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Wujud Apresiasi, Bupati HM Sanusi Beri Penghargaan 45 Personel Polres Malang dan Bhayangkari

Dilihat 0 kali


 

MALANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM|

Jumat(22/12/23)

 Bupati Malang, HM Sanusi, memberikan penghargaan kepada 45 personel Polres Malang yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam pelaksanaan tugas mereka, memberikan dampak positif bagi institusi dan masyarakat Kabupaten Malang. 


Pemberian penghargaan dilakukan setelah pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Lilin 2023 di halaman Kantor Bupati Malang, Kamis (21/12/2023).


Salah satu yang menerima penghargaan adalah Wakapolres Malang, Kompol Wisnu S Kuncoro yang diapresiasi atas upayanya mengkoordinir pembuatan palang pintu perlintasan kereta api di 18 titik yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan mencegah potensi bahaya bagi pengguna jalan yang melintas. 


Kategori penghargaan lainnya juga diberikan kepada Kabagops Polres Malang, Kompol Mohammad Bagus Kurniawan, yang turut berperan dalam perencanaan sukses pilkades serentak yang berlangsung kondusif. 


Pemberian penghargaan tidak hanya sebatas pada tugas-tugas rutin kepolisian, melainkan juga mencakup pengungkapan kasus pidana korupsi bantuan sosial dan upaya penanganan pemadaman Karhutla di wilayah Kabupaten Malang.


Tidak hanya personel kepolisian, ketua Bhayangkari Cabang Malang, Ny. Ujik Putu Kholis, juga mendapatkan penghargaan atas dedikasinya dalam memberikan bantuan makanan tambahan bagi balita stunting di wilayah Kabupaten Malang. 


Bhayangkari Cabang Malang dinilai turut berkontribusi dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.


Usai pelaksanaan upacara, Bupati Malang, HM Sanusi, memberikan penghargaan dan mengucapkan selamat secara langsung kepada seluruh penerima penghargaan. 

Dalam keterangannya, Bupati Sanusi menyatakan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja Polres Malang yang tidak hanya berdampak positif pada instansi, namun juga bagi masyarakat Kabupaten Malang.


Pihaknya juga menyampaikan harapannya semoga Allah SWT selalu meridhoi semua upaya yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian dan Bhayangkari dalam melayani masyarakat.


"Harapannya capaian positif ini dapat terus terjaga dengan kebersamaan dan kolaborasi, menciptakan Kabupaten Malang yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat," ungkap Bupati HM Sanusi. 


Sementara itu, Wakapolres Malang, Kompol Wisnu S Kuncoro, mengatakan pihaknya berharap agar penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh personel untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


"Penghargaan ini tidak hanya milik saya, tapi milik seluruh personel Polres Malang. Semoga ini bisa menjadi motivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ucap Kompol Wisnu. 


PEWARTA : RIZKI - EDITOR: KEMAL


Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form