-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Peduli Warga Binaan, Babinsa Koramil 0815/12 Ngoro Dampingi Nakes Posbindu Lansia

Dilihat 0 kali

JAWATIMURNEWS.COM |Kamis (18/1/2024)

MOJOKERTO_JAWA TIMUR, - Babinsa Manduro Koramil 0815/12 Ngoro Kodim 0815/Mojokerto Sertu Teddy Setyawanto melakukan kegiatan pendampingan Posbindu di rumah Ibu Rahmawati salah satu warga RT 14 RW 03 Dusun Manduro, Desa Manduro Manggung Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.


Layanan kesehatan terhadap Lansia kali ini meliputi pengukuran tinggi, berat badan, pengecekan tekanan darah, kadar gula, dan kolesterol serta penyuluhan kesehatan bagi para Lansia.


Babinsa Manduro Sertu Teddy Setyawanto mengatakan, kegiatan Posbindu Lansia yang dilakukan tersebut merupakan langkah baik yang dilakukan agar masyarakat yang masuk dalam kategori Lansia tetap dapat produktif di usia senja.


“Dengan diselenggarakannya kegiatan ini melalui UPT PKM Manduro tentunya masyarakat Lansia di desa kami bisa mendapatkan layanan kesehatan yang cepat dan mudah dijangkau”, terangnya.

Sertu Teddy Setyawanto juga menyebutkan sebanyak 26 warganya ikut serta dalam layanan Posbindu yang diselenggarakan UPT PKM Manduro.


“Tentunya kita semua berharap semoga warga Lansia di desa kami selalu bisa menjaga kondisi dan memprioritaskan kesehatannya di usia senja”, pungkasnya.


Tampak hadir dalam kegiatan, dr. Zahira Pelangi, Bidan Desa Manduro Fifi Ayu Amalia, Amd., Kep., dan beberapa kader kesehatan Posbindu desa setempat.

Pewarta :  Riski
Editor     :  Kemal



Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form