-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Pipa Air Bersih Warga Rusak, Babinsa Koramil 24/Tutur Terjun Langsung Perbaiki

Dilihat 0 kali

  

Caption Foto : Sertu Suyanto selaku Babinsa Desa Ngadirejo langsung mendatangi Tandon Air Bersih yang terletak di Dsn. Ledok Kepor bersama warga untuk melakukan perbaikan agar dapat digunakan

JAWATIMURNEWS.COM |   Selasa  (30/1/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- 
Upaya mengatasi kesulitan air bersih di Desa Binaan, Babinsa Koramil 0819/24 Tutur Sertu Suyanto bersama warga memperbaiki pipa air bersih di Tandon air Dsn. Ledok Kepor Desa Ngadirejo Kec, Tutur kab. Pasuruan. Selasa (30/01/24)

Perbaikan pipa air bersih ini dilakukan untuk membantu warga agar dalam mendapatkan air bersih tidak kesulitan karena banyaknya pipa yang rusak karena termakan usia serta pecah akibat terkena arus air hujan yang membawa material batu dan kayu.

Sertu Suyanto selaku Babinsa Desa Ngadirejo langsung mendatangi Tandon Air Bersih yang terletak di Dsn. Ledok Kepor bersama warga untuk melakukan perbaikan agar dapat digunakan kembali, sehingga aliran air bersih kerumah warga tidak tersumbat dan lancar.

”Demi memudahkan masyarakat dalam mendapatkan air bersih, kami bersama dengan warga bergotong royong memperbaiki pipa saluran air bersih supaya masyarakat tidak mengalami kesusahan mendapatkan air bersih,” ujarnya.

“Untuk itu mari kita perbaiki pipa yang rusak dan bocor untuk mengantisipasi agar masyarakat tidak terhambat dalam mendapatkan air bersih dalam keperluan sehari-hari untuk memasak, mandi dan mencuci,” ungkapnya

“Kami mengajak semua warga agar selalu peduli terhadap lingkungan terutama dalam menjaga dan merawat pipa air sehingga masyarakat tidak mengalami kendala dalam mendapatkan air bersih, sekarang ini sering terjadi hujan deras yang alirannya banyak membawa material lumpur dan batu sehingga dapat merusak pipa air yang mengalir kerumah warga,” pungkasnya (Ags)

Pewarta    :  Agus
Editor.       :  Kemal


Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form