-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Serda Taukhid Anggota Babinsa dari Koramil Bangil dengan Tim Kesehatan laksanakan Pin Polio kepada Balita

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |Senin (15/1/2024)
PASURUAN_JAWATIMUR, - Dalam upaya meningkatkan cakupan imunisasi polio di wilayah Koramil 0819/10 Bangil Serda Taukhid, bergabung dengan tim kesehatan dalam pelaksanaan pemberian pin polio kepada balita. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari program kesehatan yang bertujuan untuk mencegah penyebaran penyakit dan melindungi kesehatan generasi muda. Senin (15/1/24).


Bertempat di Posyandu, Serda Taukhid bersama tim kesehatan dengan penuh kepedulian melibatkan diri dalam proses vaksinasi polio. Kehadiran anggota Babinsa ini tidak hanya sebagai pengawal keamanan, tetapi juga sebagai contoh nyata kolaborasi antara aparat militer dan sektor kesehatan dalam menjalankan program kesehatan masyarakat.


Serda Taukhid menyampaikan pentingnya kerjasama dan kesadaran bersama dalam menjaga kesehatan anak-anak. Ia mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi sebagai bentuk perlindungan kolektif terhadap penyakit yang dapat mengancam kesehatan generasi penerus.

Kegiatan ini bukan hanya sebagai tindakan pencegahan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bebas dari risiko penyakit. Semangat kemanunggalan antara Babinsa dan tim kesehatan diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan anak-anak di wilayah Bangil.


PewartaAgus
Editor     :  Kemal

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form