-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Babinsa Pos Ramil Mojonyar Bareng Bhabinkamtibmas Kawal Pergeseran Kotak Suara Ke PPK

Dilihat 0 kali

               


JAWATIMURNEWS.COM |   Jumat  (16/2/2024)
MOJOKERTO_JAWA TIMUR,-  Babinsa Pos Ramil Mojoanyar Kodim 0815/15 Mojokerto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mojoanyar mengawal dan mengamankan pengembalian kotak suara dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) ke PPK Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (15/02/2024).

Terpantau hari ini kotak suara yang telah terkumpul di 12 PPS dikirim ke PPK Mojoanyar.  Dari 12 PPS tersebut hari ini dilakukan pergeseran ke PPK Kecamatan Mojoanyar dengan pengawalan dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas, Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) masing - masing serta KPPS.

Danpos Ramil Mojoanyar melalui Serka Suratin saat dikonfirmasi, mengatakan, pengawalan hasil pemungutan suara ini dilaksanakan agar semua lancar dan aman tidak ada hambatan yang dapat menghambat Tahapan Rekapitulasi Pemilu 2024.

"Ini merupakan bagian dari komitmen kita bersama untuk mengawal setiap Tahapan Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman dan damai", pungkasnya.   (Adit)


Pewarta    :  Adhitya
Editor        :  Wms | Kemal


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form