-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak S.T. Hadiri Pisah Sambut Kapolres Pasuruan

Dilihat 0 kali

JAWATIMURNEWS.COM |   Jumat  (2/2/2024)

PASURUAN_JAWA TIMUR,-  Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak S.T. menghadiri acara pisah sambut Kapolres Pasuruan yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Pasuruan pada Kamis (1/2/2024). Acara tersebut merupakan momen penting dalam pergantian kepemimpinan di jajaran kepolisian Pasuruan.


AKBP Bayu Pratama Gubu, S.H., S.I.K., M.Si, pejabat lama yang meninggalkan jabatannya sebagai Kapolres Pasuruan, menerima ucapan selamat dan sukses dari Letkol Arh Noor Iskak. Dalam sambutannya, Letkol Arh Noor Iskak mengapresiasi dedikasi dan kontribusi AKBP Bayu Pratama Gubu selama menjabat, berharap kesuksesan selalu menyertai langkahnya ke depan.

Selanjutnya, AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si, yang resmi menjabat sebagai Kapolres Pasuruan, disambut dengan penuh antusiasme oleh Dandim dan para undangan. Letkol Arh Noor Iskak memberikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru, berharap kerjasama yang baik antara TNI dan Polri terus terjalin demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pasuruan.

Acara pisah sambut ini menjadi momentum untuk mempererat sinergi antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugasnya demi keamanan masyarakat. Letkol Arh Noor Iskak berpesan agar semangat kolaborasi terus ditingkatkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pasuruan.. (Ags)

Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form