BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Secara Aklamasi, Agus Sudrajat Terpilih Sebagai Ketua DPW SWI Jabar

Dilihat 0 kali

 

Caption Foto : Rapat DPW SWI Kamis (22/2/2024)

JAWATIMURNEWS.COM |   Jumat  (23/2/2024)
BANDUNG_JAWA BARAT,- Agus Sudrajat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Provinsi Jawa Barat pada rapat yang digelar di Kedai Bakso Umar, Jl. Phh. Mustofa, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat. Kamis malam, (22/2/2024).

Selain Ketua DPW SWI Jabar, rapat yang dipimpin oleh Sekjen DPP SWI Herry Budiman itu juga menyepakati Asep Kurniawan sebagai Sekretaris dan Tri Setiowati SH MH Sebagai Bendahara DPW SWI Jawa Barat.

“Dikarenakan waktu yang begitu singkat jadi pada kesempatan rapat malam ini hanya memilih Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB). Selanjutnya KSB menyusun struktur Kepengurusan sesuai BAB V Pasal 26 angka II ART SWI selambat-lambatnya akhir bulan ini” ujar Herry saat memulai rapat didampingi Bendahara Umum DPP SWI Anwar Nurdin dan Humas DPP SWI Hendra Gunawan.

Rapat yang berlangsung hanya 1 jam itu dihadiri 20 wartawan dan wartawati dari berbagai media, selain itu juga dihadiri Kabid Pemberdayaan Perempuan Maya Aprilia, Bidang Dokumentasi Aldimas DPP SWI dan Wakil Ketua DPD SWI Kota Depok Budi Indriyani.

Pada Kesempatan itu pula Humas DPP SWI Hendra Gunawan menyampaikan, bahwa pembentukan KSB DPW SWI Jabar yang telah terpilih oleh peserta yang hadir agar dapat melengkapi data administratif hasil pembentukan yang dituangkan dalam Berita Acara dan susunan komposisi kepengurusannya, serta melampirkan daftar hadir dan dokumen foto kegiatan pembentukan, lalu dimasukan kedalam satu file pdf dan kirim ke DPP.

“Adapun Formulir Pendaftaran, fakta Integritas, Id Card Media dan KTP pengurus juga dibuat file dan kirimkan ke email sekberin@gmail.com. Kemudian, khusus foto pengurus juga dibuat file pdf, jangan lupa disamping masing-masing foto ditulis nama lengkap, nama medianya, jabatan di SWI dan nomor WA nya,”papar Hendra Gunawan.   (Red)


Redaksi
Editor        :  Kemal




Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form