BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Dukung Kelancaran Pembangunan, Satgas TMMD 119 Bersama Warga Pindahkan Material Dekat Sasaran

Dilihat 0 kali



JAWATIMURNEWS.COM |   Sabtu  (24/2/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,-  Pendistribusian material untuk pembangunan plengsengan jembatan berangsur-angsur tiba , dan terlihat anggota satgas TMMD 119 Kodim 0819/Pasuruan bersama warga terus berjibaku memaksimalkan pekerjaan, dengan tenaga manual memindahkan material dari lokasi pendistribusian menuju sasaran pembangunan plengsengan jembatan di Dusun Krajan Desa Kalipang Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan. Sabtu (24/2/24).

Letda Arm Mariko, selaku Komandan SSK TMMD Kodim Pasuruan menjelaskan, pemindahan material bahan untuk pembangunan plengsengan jembatan yang dilakukan anggotanya dimaksudkan untuk memudahkan pekerjaan dari tim tukang dalam pekerjaan pembangunan.

“Kita pindahkan bahan material dari lokasi pendistribusian,kita dekatkan, agar tukang lebih mudah bekerja,” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan TMMD Pasokan Material dan lain sebagainya akan selalu diupayakan semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik agar kegiatan TMMD Ke-119 Kodim 0819/Pasuruan bisa berjalan sesuai rencana. Tutupnya.  (JTNRed)


Pewarta       :  Agus
Editor           :  Kemal | Red
Autentikasi :  Pendim 0819/Pasuruan

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form