BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Gebyar TMMD ke-119 tahun 2024 Kodim 0819/Pasuruan, laksanakan penurunan material program Rumah tidak layak huni di Kalipang , Grati

Dilihat 0 kali

 *

Caption Foto :  Satgas TMMD Kodim 0819 sedang melakukan giat penurunan material untuk Program rumah tidak layak. Huni

JAWATIMURNEWS.COM |   Sabtu  (17/2/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,-  
Bersama Warga, Anggota Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0819/Pasuruan melaksanakan Penurunan Material, hal ini masih terus dilakukan kesiapan TMMD ke-119 tahun 2024 Kodim 0819/Pasuruan, Seperti yang dilakukan pada saat ini anggota kodim pasuruan bahu membahu bersama warga melaksanakan penurunan material dari dump truk bertempat di Desa Kalipang Kecamatan Grati Kab. Pasuruan. Sabtu (17/2/24).

Pada penurunan bahan material saat ini diperuntukkan pada sasaran fisik untuk pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) sebanyak 20 unit yang akan dibangun.

Perlu diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 ini adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik. Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat.

Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa  Ke-119 Kodim 0819/Pasuruan, di harapkan dapat tercipta kemanunggalan TNI-Rakyat, karena melalui program ini prajurit dan masyarakat berbaur menjadi satu dalam mewujudkan pembangunan di desa.

“Bersama-sama warga kita gotong-royong melaksanakan penurunan bahan material ini, agar pekerjaan menjadi ringan dan cepat selesai,” ucap salah satu anggota satgas TMMD ke 119 Sertu Sunardi.  (Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Wms | Kemal

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form