-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Nekat Bawa Miras, Puluhan Suporter PSS Sleman Diamankan Polisi di Area Stadion Manahan Solo

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Kamis  (29/2/2024)
SOLO_JAWA TENGAH,- Kepolisian Resor Kota ( Polresta) Surakarta mengamankan sedikitnya 30 suporter PSS Sleman karena kedapatan membawa minuman keras atau miras di sekitar Stadion Manahan Solo, Selasa (27/2/2024).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi mengatakan para suporter tersebut diamankan saat hendak menonton laga lanjutan liga 1 antara PSS Sleman melawan Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo.

"Puluhan suporter tersebut diamankan oleh anggota Polresta Surakarta yang bersiaga di sekitar Stadion Manahan Solo dan mendapati sejumlah suporter membawa miras.Bahkan dari mereka telah menenggak miras di area parkir Stadion Manahan Solo," ucap Kombes.Pol. Iwan.

“Ini sudah kesepakatan panitia pelaksana pertandingan. Tidak diperbolehkan membawa miras di area venue. Jumlah suporter yang ditangkap sekitar 30 orang asal Sleman saat hendak menonton pertandingan sepakbola,” ungkapnya

"Para suporter yang membawa miras kita angkut menggunakan truk Dalmas ke Mapolresta Surakarta. Mereka dikumpulkan di halaman Mapolresta Surakarta untuk diberi pembinaan agar tak mengulangi perbuatannya lagi. Sedangkan miras yang berhasil kita amankan dan kami sita untuk dijadikan barang bukti," jelasnya.

Setelah diberi pembinaan dan didata, mereka lantas dipulangkan ke daerah asal. 

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat dan permohonan maaf, kesepakatan di area pertandingan harus dipatuhi semua pihak. Mereka langsung dipulangkan setelah dibina di Mapolresta Surakarta,” pungkas Kapolresta. (JTNRed)


Redaksi
Editor           :  Kemal | Red
Autentikasi :  BID. HUMAS POLDA JAWA TENGAH


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form