BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Satgas TMMD 119 Kodim 0819/Pasuruan Pasang Batako Dinding Rumah Pak Sahid

Dilihat 0 kali

 

JAWATIMURNEWS.COM |   Sabtu  (24/2/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,-  Tak kenal lelah, Satgas TMMD ke-119 bersama warga Dsn. Tegalan 1 Desa kalipang terus bahu membahu menyelesaikan Program Rutilahu, salah satunya Rutilahu milik bapak Sahid (54 Th) pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh srabutan.

“Cuaca cerah hari ini sangat mendukung dan menjadi saksi keuletan satgas TMMD yang saat ini sedang melakukan aktivitasnya menyelesaikan Rutilahu rumah bapak sahid,” ujar Serda Mukhlis Babinsa Desa Kalipang. Sabtu (24/02/24)

Perlahan tapi pasti, terlihat Serda Beril anggota TNI dari Armed 8/UY yang tergabung dalam satgas TMMD 119 memindahkan batu batako. Dengan keuletannya, satu persatu batu batako itu dipasangnya sehingga menjadi rangkaian yang apik dan tersusun dengan baik.

“Mereka kelihatannya sudah terampil, mungkin mereka telah belajar dari pengalaman dari kegiatan TMMD sebelumnya, karena satgas TMMD dari Armed 8 ini sebelumnya pernah ikut terlibat TMMD di Kabupaten lain,” ungkap Mukhlis.

Dengan keuletan disertai keinginan untuk segera mewujudkan bangunan Rutilahu, dia berharap segera bisa merampungkannya, sehingga warga dapat segera merasakan hasil jerih payah Satgas.

 “Secepatnya pemasangan batu batakonya kita kerjakan, agar masyarakat yang rumahnya menjadikan sasaran dapat segera di proses,” ucap Serda Beril. (JTNRed)


Pewarta       :  Agus
Editor           :  Kemal | Red
Autentikasi :  Pendim 0819/Pasuruan

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form